Rasulullah saw bersabda: “Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat.” (HR.Bukhari dan Muslim)

Saudaraku yang dirahmati Allah SWT…

2 Muharam 1430 H adalah tahun baru penuh darah bagi warga gaza. Ribuan nyawa di ujung maut, tangis pilu wanita, dan rintihan kesakitan anak-anak membahana menyeruak kelangit. pagi itu gaza seperti telah kiamat, darah mengalir dimana-mana. dentuman dan ngiang jet-jet tempur zionis Israel yang membombardir habis negeri syuhada tanpa kenal belas kasih. Rumah sakit, kantor militer, gudang obat-obatan ludes tinggal puing. rumah sakit tak lagi mampu menampung korban.

Dunia Islam kembali bergolak aksi di seluruh belahan dunia menggema, menyeru kepada zionis yahudi agar enyah dari negeri suci palestine. Namun sebuah ironi ketika tangis dan darah deras mengalir di gaza, sementara para pemimpin Arab hanya diam, perserikatan bangsa-bangsa bungkam, sang Adikuasa tak ada taringnya dan bertepuk sebelah tangan, sementara Israel dengan tak berperikemanusiaan terus menggempur dan mengerahkan segala persenjataannya sampai hari ini.

Ketua Persatuan Ulama Dunia, Syaikh Yusuf Qardhawi juga telah mengeluarkan fatwa syar’i yaitu tentang wajibnya membantu saudara-saudara kita di Palestine. Yusuf Qardhawi menganggap bantuan itu sebagai kewajiban (fardhu) atas kaum muslimin.

Saudaraku yang dirahmati Allah SWT, dengan ini kami ingin mengajak Bapak & Ibu untuk berbagi cinta dengan saudara-saudara kita di Palestine sana. Bagi yang ingin menginfaqkan sebagian hartanya untuk Palestine, bisa transfer dana ke rekening sebagai berikut :

KOMITE INDONESIA UNTUK SOLIDARITAS PALESTINA (KODE LEMBAGA: KISPA)

  • Bank Muammalat Indonesia (BMI) no rek 311.01856.22 an Nurdin QQ KISPA (REKOMENDASI)

 

KOMITE NASIONAL UNTUK RAKYAT PALESTINA (KODE LEMBAGA: KNRP)

  • BCA No. 760-032-5099 an Komite Nasional untuk Rakyat Palestina

 

YAYASAN PORTALINFAQ (KODE LEMBAGA: PORTAL)

  • Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Warung Buncit No.Rek.0030035790 an Yayasan Portalinfaq
  • Bank Central Asia (BCA) Cab. Arteri Pondok Indah No.Rek.291-300-5244 an Yayasan Portalinfaq

 

AKSI CEPAT TANGGAP (KODE LEMBAGA: ACT)

  • Bank Syariah Mandiri (BSM) No. Rek. 101 000 5557 an Aksi Cepat Tanggap
  • Bank Muamalat Indonesia (BMI) No. Rek. 304 0023 015 an Aksi Cepat Tanggap
  • BCA No. 676.030.0860 an Aksi Cepat Tanggap
  • Permata Syariah No 0971 001224 an Aksi Cepat Tanggap

 

DOMPET DHUAFA REPUBLIKA (KODE LEMBAGA: DDR)

  • BCA No. Rek. 237.300.6343 an Yayasan Dompet Dhuafa Republika

 

LEMBAGA KEMANUSIAAN NASIONAL PKPU (KODE LEMBAGA: PKPU)

  • Bank Negara Indonesia (BNI) Tebet No. Rek. 117.85.951 (Rekening Dollar – SWIFT CODE = BNI NI DJA TEB) an Yayasan PKPU
  • Bank Central Asia (BCA) Soepomo No. Rek. 600.034.7777 an Yayasan PKPU
  • Bank Negara Indonesia (BNI) Tebet No. Rek. 117.85.917 an Yayasan PKPU

 

Dukung misi Kemanusian MER-C ke Palestina, Ketik : MERC PEDULI kirim ke 7505 untuk memberikan donasi Untuk Telkomsel, Indosat, Flexi, Esia, tarif SMS Rp 6.600 sudah termasuk donasi Rp 5.000 ditambah biaya operator dan PPn. Sementara untuk pengguna XL dan mobile-8 tarif SMS adalah Rp 5.000 sudah termasuk donasi Rp 3.750 ditambah biaya operator dan PPn.

 

Bagi yang sudah transfer, mohon dengan sangat untuk mengirimkan konfirmasi via sms ke Kosi di 08128510372, dengan mengetik : “PALESTINE, Kode Lembaga, Nama Bank, Jumlah Bantuan“. Bisa juga melalui YM : anak_ngw dan email ukhti.kosi[at]gmail.com

Selagi masih diberi kesempatan, marilah kita senantiasa berlomba-lomba dalam amal kebaikan. Saudara kita di Palestine, sangat membutuhkan dukungan dari kita semua…!!!